Jumat, 06 April 2012

Kisah Pengusaha sukses anak muda

Kisah Sukses Jutawan Muda

By Faizalarjuna
 
12 video modul panduan sukses wirausaha
Dapatkan Rahasia dan Kiat Sukses Memulai Usaha dan Mulai menjadi Wirausaha Sukses, Klik di . KIAT DAN RAHASIA PENGUSAHA SUKSES DALAM MEMULAI USAHA untuk mendapatkan Panduannya.
Kata-kata Motivasi berikut saya dapatkan dari sebuah buku berjudul Reallionaire yang menceritakan tentang seorang anak yang bernama Farrah Gray, 14 tahun menjadi jutawan termuda di Amerika. Anak sekolahan biasa, latar belakang bukan dari anak orang kaya, namun menjadi pengusaha besar di usia 14 tahun.
“Saya tidak pernah miskin, Hanya tidak punya uang. Kemiskinan adalah kerangka berpikir. Sedangkan tidak punya uang hanya kondisi sementara”
kisahnya dimulai dari kejadian tidak sengaja Farrah Gray ketika menumpahkan lotion. Dari kejadian tdk sengaja ini, ia punya ide menjual lotion buatannya sendiri ke tetangga-tetangganya. Ide yang simple, dimulai dari hal yang kecil, menjual 3 botol dan akhirnya laris, walau keuntungan yang diperoleh boleh dibilang tidak sengaja, karena rata-rata tetangganya memberikan uang lebih karena farrah gray tidak mempunyai uang kembalian. Dari lotion percobaan ini, menimbulkan percaya dirinya makin besar, boleh dibilang terlalu pede, ia membuat kartu nama dengan nama perusahaan, padahal perusahaanya sendiri blum ada. Yah..mungkin itulah yang saya liat jadi modal utama dia : Keyakinan yang besar.. Dari keyakinan yg besar ini, dia mengajak beberapa teman dan saudaranya untuk mewujudkan impiannya tadi… dan mengalami proses-prosesnya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar